Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bupati Sumbawa Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada 2024

Minggu, 22/09/2024 | 14:21 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
ist/istimewa/php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Fathurrahman Desa Berare Kec. Moyo Hilir, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan persaudaraan di Kabupaten Sumbawa, menghindari segala bentuk perpecahan yang mungkin timbul akibat perbedaan pilihan politik.
Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Haji Mo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Maulid di Desa Berare, Jumat (20/9/2024). Tahun ini Maulid Nabi di Desa Berare sangat istimewa, karena masyarakat berbondong - bondong membawa Male' dan Sanra' yang memperlihatkan sebuah tradisi Sumbawa tetap terjaga dari tahun ke tahun.
Hal tersebut dikatakan Bupati merupakan upaya masyarakat untuk menambah kekayaan budaya dan memperkuat identitas sebagai masyarakat Sumbawa, hal tersebut menjadi bentuk syukur dan ekspresi kegembiraan yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Sumbawa, dengan berbagai macam bentuk Male' dan Sandra' yang ditampilkan.
ist/istimewa/php
"Ingatlah bahwa kebersamaan kita jauh lebih penting untuk menjaga keharmonisan di wilayah kita ini," ujarnya.
Bupati Sumbawa menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumbawa dengan gotong royong serta terus meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan sehingga kita dapat menjadi masyarakat yang lebih baik.
ist/istimewa/php
Turut hadir para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, jajaran Forkopimca Moyo Hilir, Pemerintah Desa, serta Masyarakat Kec. Moyo Hilir dan Desa Berare.(Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis