Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

BJS Perkenalkan 11 Program 'Barema Mo Jatu Samawa' Dihadapan Warga Semamung dan Ai Ampuk

Jum'at, 27/09/2024 | 23:41 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang diusung Koalisi Partai Golkar dan Gelora, Drs H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, terus melakukan kunjungan dan menyapa warga Sumbawa.
Hari ini, giliran Dusun Semamung dan Dusun Ai Ampuk, Desa Semamung kecamatan Moyo Hulu. Dihadapan tokoh masyarakat Dusun Semamung, Cawabup nomor urut 4, H.BJS memaparkan 11 program Unggulan Barema Mo Jatu Samawa ( Gotong Royong,red).
"Ke-11 program unggulan yang kami sampaikan. Merupakan Nawaitu kami bersama Pak. Haji Mo untuk membangun secara berkelanjutan dan Berkeadaban," terang BJS.
Haji BJS juga memberikan penjelasan terkait kondisi pembangunan Sumbawa selama di pimpin H.Mo. Kondisi covid-19 yang berlangsung selama 2 tahun serta adanya pilkada serentak 2024 yang menyebabkan masa jabatan Haji Mo hanya 3.5 tahun.
"Ada hal hal yang perlu di masksimalkan dalam pembangunan Sumbawa sehingga memutuskan maju kembali pada pilkada ini dan berpasangan dengan saya sendiri H.Burhanuddin Jafar Salam. InsyaAllah dengan pertimbangan figur Haji Mo yang bersih dan berpengalaman saya memutuskan maju bersama pak Haji Mo," papar Cawabup Sumbawa BJS.
Mendengar paparan BJS warga Dusun Semamung memberikan dukungan dan doa agar pasangan H.Mo-BJS terpilih pada pilkada 27 November mendatang.
Sementara di dmDusun Ai Ampuk Haji BJS, memperkenalkan program Umroh gratis bagi guru Ngaji dan pengurus masjid. Peningkatan bantuan untuk petani, siswa sekolah serta program lainnya yang diyakini bisa memberikan kebaikan bagi Tau dan Tanah Samawa, ujarnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis