Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Usai Jalan Pagi, Pj Gubernur Hassanudin Sambangi Kantor Diskominfotik NTB

Senin, 19/08/2024 | 13:10 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Setelah menyelesaikan aktivitas jalan pagi di Jalan Udayana Mataram, Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hassanudin, sambangi Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) NTB. Kunjungan mendadak ini memberikan kesempatan bagi Pj Gubernur untuk melihat langsung aktivitas dan suasana kerja di Diskominfotik.
Disambut hangat oleh Kepala Diskominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M, serta para pegawai, saat melakukan rutinitas apel pagi. Dr. Hassanudin diajak berkeliling melihat berbagai ruangan dan fasilitas di kantor Diskominfotik NTB mulai dari Bidang IKP, Persandian, Statistik, dan Ruang Podcast Bintang yang kemarin tanggal 06 Agustus di resmikan oleh Waka Komisi informasi pusat. Kunjungan itu menjadi momen bagi Pj Gubernur untuk berinteraksi langsung dengan para pegawai dengan mengunjungi masing-masing ruangan pegawai untuk mendengarkan masukan, serta memberikan motivasi kerja untuk semua pegawai Diskominfotik NTB.
Dalam kesempatan itu, Dr. Hassanudin menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tim Diskominfotik dalam menjalankan tugasnya, terutama di era digital yang menuntut kecepatan dan ketepatan informasi, yang disajikan untuk masyarakat NTB.
"Diskominfotik NTB adalah corong bagaimana mengelola informasi yang baik untuk masyarakat sesuai pengamalan lima Pancasila,” ujar Pj Gubernur Hassanudin, di Ruang Kerja Kadiskominfotik NTB, Senin 19 Agustus 2024.
Dalam kesempatan singkat itu Kadis Kominfotik, Doktor Najam, memberikan laporan terkait dengan capaian-capaian dan ikhtiar dari diskomifmotik terkait dengan pembangunan di Provinsi NTB mulai dari SPBE, Progres Indeks SPBE, Provinsi Informatif, Provinsi terinovatif, Indeks pembangunan statistik, indeks masyarakat digital dan indeks keamanan informasi.
“Capaian SPBE, Progres Indeks SPBE, Provinsi Informatif, Provinsi terinovatif, Indeks pembangunan statistik, indeks masyarakat digital dan indeks keamanan informasi,” ucap Doktor Najam.
Menutup pertemuan singkat itu Pj Gubernur memberikan banyak point termasuk bagaimana bisa bersinergi mencintai dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, terakhir dirinya memberikan dorongan agar seluruh pegawai tetap semangat dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan di dunia digital.
"Jangan pernah berhenti berinovasi, untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kita.” Tutupnya.
Kunjungan singkat ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pj Gubernur dengan seluruh pegawai Diskominfotik.
Momen kebersamaan pagi itu menambah semangat baru bagi seluruh jajaran Pimpinan dan ASN dan Non-ASN Diskominfotik NTB untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam mendukung program-program pemerintah, terutama dalam aspek komunikasi, informasi, dan statistik. Pj Gubernur berharap bahwa Diskominfotik NTB akan terus menjadi pionir dalam transformasi digital di Provinsi NTB.(pnd/opk/DiskomifotikNTB).
[gmc/ikp/adv/dr1]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis