Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

PILKADA 2024: Pasanģan MO-BJS Komit Wujudkan Pendidikan Berkualitas dan Merata

Kamis, 29/08/2024 | 11:39 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Daftar di terakhir, Calon petahana pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah bersama H Burhanuddin Jafar Salam, SH.,MH ke Kantor KPU Sumbawa diring ribuan pendukung, relawan dan simpatisan, Kamis (29/08/2024).
Pasangan Mo-BJS mengusung tagline Barema Mo Jatu Samawa tersebut. Bupati Sumbawa ini telah berhasil menorehkan sejumlah pembangunan di Daerah ini selama menjadi Bupati Sumbawa.
Iringan massa yang berasal dari berbagai wilayah di Sumbawa hadiri dan iringin calon petahana mendaftarkan diri kembali sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada pilkada 27 November 2024 mendatang di KPU Sumbawa.
Calon petahana H Mo akrab disapa bupati sumbawa ini, menegaskan kembali hadirnya untuk berkompetisi pada pilkada Sumbawa 2024 ini, untuk menuntaskan semua pembangunan secara merata di setiap wilayah dan untuk memajukan sumbawa dalam mewujudkan pembangunan baik berjalan saat ini.
Kedepan terang Haji Mo, Pendidikan yang berkualitas dan merata harus bisa dinikmati serta dirasakan oleh masyarakat di tanah samawa ini. Lalu kemudian di bidang kesehatan maka dipastikan semua warga masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.
Selain itu, sejumlah infrastruktur yang baik harus dituntaskan di semua wilayah di tanah Samawa ini. Dan di bidang pertanian serta peternakan juga harus diutamakan untuk kepetingan serta wujudkan kesejahteraan masyarakat. ungkap H Mo.
"Intinya, kami memperjuangkan kepentingan rakyat di tanah samawa ini," tandasnya.
Diketahui, sepanjang rute perjalanan menuju ke Kantor KPU Sumbawa diringan ribuan masa dan menguningkan kota sumbawa.(GMC/KIM/Adi06)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis