Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilih MO-BJS, Komitmen Berikan Insentif dan Umroh ke Guru Ngaji dan Marbot

Kamis, 29/08/2024 | 17:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Petahana pasangan Drs H Mahmud Abdullah - H Burhanudin Jafar Salam SH.,MH., berkomitmen akan memberikan Insentif dan program Umroh gratis ke guru Ngaji, Marbot dan Hukum Masjid.
"Insha'Allah, pasangan MO-BJS jika diamanahkan kembali memimpin Kabupaten Sumbawa maka komitmen itu semua akan dilaksanakan dan diberikan ke warga masyarakat di tanah Samawa ini," tegas Haji Mo akrab disapa Bupati Sumbawa ini.
Tentunya, sumber anggarannya melalui APBD Sumbawa dan CSR. Itu semua akan diberikan ke warga di tanah samawa ini, ungkap Bupati Sumbawa Haji Mo saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU Sumbawa, Kamis (29/08).
Hal senada juga ditegaskan BJS, komitmen pasangan MO-BJS akan memberikan insentif bagi guru ngaji, marbot dan hukum masjid sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas peran mereka dalam pendidikan agama.
"Program ini, komitmen pasangan MO-BJS sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap peran penting mereka dalam pendidikan agama dan pemeliharaan tempat ibadah, yang merupakan bagian dari identitas budaya dan moral masyarakat Sumbawa," tukasnya.
Diketahui, Kabupaten Sumbawa terdiri dari 24 Kecamatan. Dan masjid di setiap kecamatan akan digilir dengan program umroh ini mulai dari tahun pertama hingga tahun kelima selama periode jabatan 2024-2029.
Saat ini, Haji Mo masih menjabat sebagai Bupati Sumbawa yang kembali berkompetisi untuk merebut hati Masyarakat di Tanah Samawa pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.(GMC/am06)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis