Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Membludak Puluhan Ribu Massa Iringi MO - BJS Mendaftar di KPU Sumbawa

Kamis, 29/08/2024 | 11:21 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah – H.Burhanuddin Jafar Salam SH.MH (Mo – BJS) diiringi puluhan ribu massa yang Membludak, mendatangi KPU Sumbawa, Kamis (29/08/2024) untuk mendaftar dan siap bertarung pada Pilkada Sumbawa, yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.
Kedatangan Mo – BJS "Barema MO Jatu Samawa" yang diusung partai Golkar dan Gelora ini diiringi ribuan massa pendukung, relawan dan simpatisan, membuat ruas jalan yang dilalui nyaris lumpuh total.
Pasangan Mo – BJS bersama petinggi Partai Golkar dan Partai Gelora, Tim relawan, serta simpatisan tiba pukul 11.00 Wita langsung disambut Ketua KPU Sumbawa Syamsi Hidayat dan jajaran KPU serta Ketua dan jajaran Bawaslu Sumbawa, selanjutnya seluruh berkas pencalonan dilakukan verifikasi oleh tim teknis verifikasi KPU Sumbawa.
Sedangkan diluar kantor KPU Sumbawa, tampak ratusan kendaraan para relawan, pendukung dan simpatisan, dan bahkan melakukan orasi untuk mendukung pasangan MO – BJS, sementara itu Aparat Kepolisian yang melakukan pengamanan membatasi massa yang masuk kedalam halaman kantor KPU, mengingat kapasitas daya tampung yang terbatas.
Seluruh berkas pendaftaran pasangan MO- BJS setelah dilakukan verifikasi dinyatakan lengkap.(GMC/KIM/@adi06)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis