Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024, Dr Najamuddin Amy: PPID siap publikasikan ke media sosial official

Senin, 19/08/2024 | 16:15 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM menghadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024, yang diadakan di Aula Bank Indonesia KPW NTB, Senin (19/08).
Doktor Najam mengatakan bahwa Diskominfotik NTB siap melakukan publikasi melalui media sosial dan berkoordinasi dengan PPID seluruh NTB termasuk Kabupaten/Kota.
"Terkait media sosial official, kami sudah share dan juga ke PPID seluruh NTB termasuk dengan PPID Kabupaten/Kota, dan mulai hari ini rilis akan dipublikasikan kepada masyarakat NTB," ungkapnya.
Doktor Najam juga mengungkapkan bahwa akan sangat baik jika dilakukan livestreaming bersama dengan media, serta melalui media sosial Pemprov NTB sehingga mampu di jangkau oleh seluruh masyarakat.
"Akan lebih menarik jika kita lakukan livestreaming, kalau bisa saat HUT NTB kemarin kita berkolaborasi dengan media seperti TVRI dan RRI dan juga dengan media sosial Pemprov NTB," tuturnya.
Ia juga memastikan bahwa seluruh tim sudah siap dan akan melakukan rapat koordinasi terkait dengan publikasi dan mengajak Dekranasda Kabupaten/Kota untuk ikut serta.
"Insya Allah tim kita sudah ready, karena ini dilakukan dipusat kota, banyak hiburan dan bisa langsung belanja juga, nanti kami akan rapat dengan seluruh tim dan Dekranasda Kabupaten /Kota diundang secara zoom terkait dengan publikasi," tuturnya.
Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Winda Putri Listya mengucapkan terima kasih atas publikasi yang akan dilakukan guna menyukseskan kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024.
"Siap, keren, terima kasih banyak pak Kadis Kominfotik NTB dan semoga kegiatan yang akan berlangung pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Lombok Epicentrum Mall mendatang dapat berjalan lancar," ungkapnya. (diskominfotikntb)
[gmc/ikp/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis