Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Jelang Pendaftaran Pilkada Sumbawa, Jarot-Ansori Lakukan Tes Kesehatan

Selasa, 27/08/2024 | 11:53 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ir.H. Syarafuddin Jarot dan Drs. Mohamad Ansori, yang akan maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2024, melakukan tes kesehatan di RSUD Sumbawa, Selasa 27 Agustus 2024.
Ikhtiar keduanya ini sebagai upaya memenuhi persyaratan pencalonan yakni mampu secara jasmani, rohani dan bebas dari penyalahgunaan narkotika, berdasarkan hasil pemeriksaan dari seluruh tim medis.
Jarot-Ansori menjalani test kesehatan mulai jam 08.00 WITA. Keduanya nampak tenang dan menikmati rangkaian proses pemeriksaan oleh tim medis RSUD Sumbawa. Tahap pemeriksaan yang dilakukan tim medis meliputi pemeriksaan tekanan darah, saturasi oksigen dalam darah, tes urine, cek gula darah, dan lain sebagainya termasuk psikotes.
(Istimewa)
  Setelah pihak RSUD Sumbawa merilis hasil medical check up akan diserahkan kepada bapaslon Jarot-Ansori sebagai salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi.
  “Syukur Alhamdulillah hari ini kami telah melewati pemeriksaan kesehatan dan psikotest. In Shaa Allah semuanya berjalan lancar. Setalah nanti berkas hasil test kesehatan ini kami terima, kami akan segera mendaftarkan diri ke KPU Sumbawa sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa,” ujar Ir. H Syarafuddin Jarot didampingi calon wakilnya, Drs H Mohamad Ansori.
  Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H Mohamad Ansori ditemui usai menjalani pemeriksaan kesehatan menyatakan, rencananya pasangan Jarot-Ansori akan mendaftar ke KPU pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.
“Kami mohon do’a restu seluruh masyarakat Sumbawa agar tahapan proses pencalonan mampu kami lewati dengan baik. Hingga mengantarkan kami mampu memenangkan hati rakyat,” tandas Ansori.(TVGM/ADI)
[gmc/@di/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis