Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

HUT Himpaudi ke-19, Bupati Sumbawa Ajak Masyarakat Jalan Sehat

Jum'at, 30/08/2024 | 19:32 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah membuka secara resmi Jalan Sehat dirangkaikan dengan HUT Himpaudi ke-19 tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Jumat 30 Agustus 2024.
Turut hadir Wakil Bupati Sumbawa, Ketua TP. PKK Kab. Sumbawa, Asisten/Staf Ahli Bupati, Ketua DWP Kab. Sumbawa, Kepala OPD Lingkup Pemkab Sumbawa, Kepala BUMN/BUMD Kab. Sumbawa, Camat/Lurah se-Kab. Sumbawa, jajaran Organisasi Himpaudi Kab. Sumbawa, serta masyarakat Sumbawa.
Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE., dalam sambutan meyampaikan apresiasi terhadap seluruh panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini, sebagai ikhtiar bersama untuk menyehatkan tubuh dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 sekaligus HUT Himpaudi ke-19 tahun 2024.
Ny. Sovia berharap agar organisasi Himpaudi dapat terus menebarkan kebaikan dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sumbawa.
Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Himpaudi yang telah berperan besar dalam membangun pondasi pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sumbawa.
Menurutnya, pendidikan anak usia dini memiliki peran krusial dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak bangsa, sehingga sangat penting untuk terus didukung dan dikembangkan.
Bupati Haji Mo juga menekankan bahwa Himpaudi sebagai organisasi yang mewadahi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan.
"Masa depan Sumbawa berada di tangan anak-anak kita. Oleh karena itu, kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi mereka," ujarnya.
Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang menarik, menambah semarak peringatan hari jadi Himpaudi.(GMC/Am06)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis