Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Hengkang dari PDIP, Haji Ryan All Out Menangkan Jarot-Ansori

Kamis, 29/08/2024 | 09:59 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Tiga puluh tahun mengabdi dan menjadi bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, akhirnya H Edy Syahriansah, SE yang akrab disapa Haji Ryan ini menyatakan diri mundur dari ke Anggotanya sebagai Kader PDI Perjuangan.
Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahkan secara langsung surat pengunduran dirinya ke sekretaris DPC PDI Perjuangan, Rabu (28/08/2024).
Kader Senior PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., dalam keterangan Persnya menegaskan bahwa pengunduran dirinya atas dasar tidak sejalan dengan kepemimpinan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, dan menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang, dirinya akan mendukung penuh secara all out untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori.
"Saya mengenal sosok figur Pak Jarot hampir puluhan tahun lama bergaul dengannya, dimana pasangan Jarot-Ansori diyakini bisa membawa kemajuan untuk Sumbawa kedepannya," tukas Haji Ryan.
Menurutnya, Pak Jarot calon pemimpin yang sangat merakyat dan tidak dibuat. Ia sosok figur layak memimpin Kabupaten Sumbawa kedepan, ujarnya.
Apakah ada niat untuk hijrah ke partai lainnya?, Haji Ryan menyatakan belum berfikir ke arah sana namun fokus untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa, pungkasnya.
Seperti diketahui, Surat pengunduran tersebut langsung ditembuskan ke Ketua DPD PDI Perjuangan NTB dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan di Jakarta.(GMC/@adi)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis