Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ademudhita Noorsyamsu Jadi Anggota Dewan Termuda dan Pimpinan DPRD Sumbawa

Senin, 26/08/2024 | 22:56 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Politisi Muda Partai Golkar, Ademudhita Noorsyamsu resmi dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan bersama 45 Anggota DPRD terpilih untuk masa jabatan 2024 – 2029, bertempat di ruang sidang DPRD setempat, Senin (26/08/2024).
Ade akrab putra dari Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah ini disapa, berhasil meraup suara sebesar 3.885 Suara pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, dengan perolehan suaranya yang signifikan di antara Caleg Partai Golkar lainnya, sehingga berhasil mengantarkannya menjadi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa sementara. Disisin lain, ia juga menjadi Anggota DPRD termuda terpilih yang menduduki salah satu Pimpinan Dewan.
Usai pelantikan kepada media, Ade mengucapkan syukur Alhamdulillah sudah bisa sampai di titik ini. Ini berkah dari Allah SWT kepada saya, kepada keluarga. Insya Allah amanah ini akan saya jalani dengan sebaik-baiknya, tukasnya.
"Saya berharap dengan adanya pimpinan DPRD Sumbawa yang baru, semoga marwah DPRD tetap terjaga, tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam proses Pemilihan Umum Legislatif 14 Februari 2024 lalu," ujarnya.
Ia mengaku akan mengingat orang-orang yang telah berjasa mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Sumbawa, terutama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sumbawa meliputi Kecamatan Unter Iwes, Labuan Badas dan Batulanteh.
"Saya juga sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga, sahabat, tim-tim pemenangan, relawan, serta keluarga besar DPD Partai Golkar Sumbawa, semoga kebersamaan dan silaturahmi tetap terjalin," pungkas Ade.(TVGM/Adi)
[gmc/adi/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis