Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Abdul Rafiq Ucapkan Selamat Kepada Nurul Iman Peraih Best Influencer Award Putra -Putri Wisata Indonesia 2024

Jum'at, 30/08/2024 | 18:19 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Advertorial/Istimewa. Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa 2019-2024 Abdul Rafiq SH memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Nurul Iman atas dedikasinya dalam kegiatan Putera Puteri Wisata Indonesia 2024 yang diselenggarakan di Jakarta, 27-30 Agustus 2024 bertempat di Victoria Square Appartement, Tanggerang sebagai Lokasi Karantina.
"Selamat atas keberhasilannya meraih Special Award sebagai Best Influencer Award Putera Puteri Wisata Indonesia 2024. Semoga dengan hasil ini dapat memberikan dampak yang baik bagi Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Sumbawa khususnya," ujar Abdul Rafiq.
Dikutip dari teritorial 24.co.id. Ajang yang bergengsi ini bukan hanya sebuah kontes kecantikan semata, tetapi lebih dari itu, ia adalah sebuah perayaan kekayaan budaya dan keindahan alam Indonesia yang memukau.
Setiap tahun, ajang Putera Puteri Wisata Indonesia diadakan untuk memilih pemuda dan pemudi terbaik dari seluruh pelosok negeri yang tidak hanya memiliki penampilan menarik, tetapi juga berpengetahuan luas tentang pariwisata Indonesia, berwawasan budaya, serta memiliki kemampuan untuk mempromosikan keindahan Indonesia di kancah nasional dan internasional.
Dengan beragam latar belakang, cerita, dan potensi, para finalis tahun ini datang dengan tekad kuat untuk membuktikan bahwa mereka layak menyandang gelar Putera Puteri Wisata Indonesia 2024.
Dari Sabang hingga Merauke, seluruh finalis ini telah melalui seleksi ketat yang menguji pengetahuan mereka tentang destinasi wisata, budaya lokal, kemampuan public speaking, hingga cara mempromosikan pariwisata dengan cara yang kreatif.
Malam Grand Final Putera Puteri Wisata Indonesia 2024 menjadi sebuah pertunjukan yang spektakuler, menampilkan beragam tarian tradisional, busana adat dari berbagai daerah, hingga pertunjukan musik yang menggambarkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia. Para finalis tampil dalam beberapa sesi, mulai dari pemaparan tentang destinasi wisata, sesi tanya jawab, hingga parade busana adat.
Tidak hanya para juri yang memberikan penilaian, namun dukungan dari para penonton juga sangat berpengaruh. Dukungan masyarakat dari seluruh Indonesia menjadi penentu siapa yang menjadi wakil terbaik dalam mempromosikan pariwisata Indonesia di tingkat nasional maupun internasional.(GMC/Am06)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis