Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Surya Paloh soal Cawapres Anies: Khofifah Mungkin Salah Satunya

Senin, 26/06/2023 | 14:54 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka 
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Surya Paloh konpers terkait kasus korupsi Jhonny G Plate. ©Liputan6.com/Angga Yuniar Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
"Sebelumnya nama Khofifah disebut oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Anies Baswedan. KPP terdiri dari Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat Demokrat".
Denpasar Bali, GetarMerdeka.com — Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan sosok bakal cawapres yang mendampingi Anies Baswedan kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu.
"Saya pikir Bapak Anies yang tahu itu, kita sudah serahkan kepada Bung Anies. Kita tunggu saja," kata Surya Paloh, usai ditemui dalam acara kunjungan kerja dan konsolidasi persiapan menghadapi pemilu 2024 di Kantor DPW NasDem, di Denpasar, Bali, Senin (26/6).
Namun, saat ditanya apakah Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu Cawapres Anies, Paloh menyebutkan mungkin salah satunya. Selain itu, saat ditanya kapan diumumkan Cawapres Anies, Paloh belum mengetahuinya.
"Saya pikir memang sering kita dengar nama itu, Mbak Khofifah kan, mungkin salah satu di antaranya. (Kapan diumumkan Cawapres Anies). Saya belum tau itu," ujarnya.
BACA JUGA: 
Musni Umar Bela Anies yang Ternyata Foto Jokowi Diedit, Gibran Sampai Komen
Sebelumnya nama Khofifah disebut oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Anies Baswedan. KPP terdiri dari Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat Demokrat
Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Sohibul Iman menyebut tiga dari lima nama bakal cawapres Anies Baswedan yang sudah mengerucut. Tiga nama itu adalah Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Reporter : Moh. Kadafi 
Sumber: merdekacom
[gmc/mdk/eko]
Topik berita Terkait: 

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis