Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Prabowo Ingin Anak Indonesia Bisa Tidur Tanpa Khawatir Hari Esok

Minggu, 25/06/2023 | 16:06 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka 
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Prabowo menyapa kader Gerindra. ©2023 Merdeka.com/Arie Basuki Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
"Kita tidak ingin ada kemiskinan di Republik ini saudara-saudara sekalian. Bangsa ini belum sepenuhnya merdeka,"
Jakarta, GetarMerdeka.com — Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kader Gerindra berjuang untuk rakyat dengan tulus. Dia mengaku memiliki cita-cita bahwa masyarakat mendapat kehidupan yang layak. Supaya anak-anak dapat tidur nyenyak tanpa khawatir esok hari.
"Kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita dan setiap laki-laki dan perempuan bisa tidur malam dengan nyenyak tidak khawatir apa yang terjadi besok apa yang terjadi minggu depan, itu yang kita inginkan. Itu cita-cita kita tidak ada yang lain," katanya melalui siaran langsung melalui video saat konsolidasi Gerindra Jakarta Utara, Minggu (25/6).
Untuk itu, dia mengajak seluruh kader Gerindra berjuang dengan tulus. Bukan demi kepentingan perorangan, tetapi untuk seluruh rakyat.
"Saudara-saudara yang paling penting partai kita adalah partai yang setulus-tulusnya ingin berjuang ingin bekerja untuk rakyat kita semuanya saudara-saudara, bukan untuk sekelompok orang bukan untuk satu orang bukan untuk segelintir orang tapi untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Menteri Pertahanan ini.
BACA JUGA: 
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra: Jangan Berkhianat kepada Rakyat
Prabowo memiliki keinginan supaya masyarakat sejahtera. Seluruh rakyat Indonesia bisa menikmati kehidupan yang baik dan layak.
"Kita tidak ingin ada kemiskinan di Republik ini saudara-saudara sekalian. Bangsa ini belum sepenuhnya merdeka," tegasnya.
Prabowo mengajak kader Gerindra untuk berjuang agar orang tua dapat melihat anaknya tumbuh dan sehat dengan ceria dan gembira.
"Kita ingin berjuang agar setiap orang tua dan setiap bapak dan setiap ibu bisa melihat anaknya tumbuh dan sehat dengan ceria dengan gembira dan bisa sekolah dengan baik dan kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik bisa berobat tidak usah bayar terlalu tinggi. Kalau perlu tidak perlu bayar sama sekali saudara-saudara sekalian," tutupnya.
BACA JUGA: 
Sumber: merdekacom
Topik berita Terkait: 

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis