Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ditemani Jan Ethes, Jokowi Kunker ke NTB Tinjau Proyek Smelter

Selasa, 20/06/2023 | 13:59 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka 
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Facebook Twitter WhatsApp Instagram Youtube
Jokowi melakukan kunker ke NTB didampingi Jan Ethes (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden) Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini untuk melakukan kunjungan kerja. Dalam kunjungan ini, selain didampingi sang istri Iriana, Jokowi tampak ditemani cucu pertamanya Jan Ethes.
Dikutip dari keterangan Biro Sekretariat Presiden, Selasa (20/6/2023), Jokowi serta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta ke NTB pukul 06.30 WIB.
Jokowi melakukan kunker ke NTB didampingi Jan Ethes. (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jokowi melakukan kunker ke NTB didampingi Jan Ethes. (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden) Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sedangkan Iriana memakai kemeja bergaris serta celana dan kerudung putih.
Jokowi mengajak Jan Ethes dalam kunjungan kerja kali ini. Jan Ethes, yang mengenakan pakaian kasual, juga sesekali mengikuti gaya Jokowi, termasuk bersikap hormat ke sejumlah aparat saat hendak naik ke pesawat.
Setibanya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Jokowi dan Iriana direncanakan langsung menuju Kabupaten Sumbawa Barat dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Jokowi akan meninjau proyek pembangunan smelter PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).
Baca juga: 
Jokowi Puji Timnas di Laga Lawan Argentina, Ungkap Kerinduan Prestasi
Turut mendampingi kunjungan kerja ini beberapa menteri, yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Ada juga Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
ADVERTISEMENT
Simak Video 'Kagetnya Jokowi Melihat Jan Ethes Jadi Pendamping Emi Martinez':
Reporter: Eva Safitri 
Sumber: detikNews
[gmc/dtc/eva/dhn]
#tag jokowi presiden jokowi ntb jan ethes
Facebook Twitter WhatsApp Instagram Youtube

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis