Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bukan Puan Maharani, Tjahjo Kumolo yang Sambut Kedatangan Prabowo di Kediaman Megawati

Selasa, 03/05/2022 | 22:59 WIB | NEWS
Reporter: Tim Getar Merdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
MenPANRB dan Politikus Senior PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo (kemeja merah) saat menunggu kedatangan Prabowo Subianto/RMOL Getty Images ©2022 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com — Ketua Umum Partai Gerindra bersama rombongan disambut oleh Politikus Senior PDIP sekaligus MenpanRB Tjahjo Kumolo yang sejak tadi berdiri di depan pintu gerbang rumah Megawati. Sementara, Ketua DPP PDIP Puan Maharani tidak terlihat di depan gerbang rumah Megawati.
Belakangan nama Prabowo-Puan ramai digadang-gadang bakal pasangan pada Pilpres 2024 nanti.
Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, Prabowo tiba-tiba menggunakan mobil Kementerian Pertahanan dengan plat nomor 1-00 dan masuk ke dalam rumah Dewan Pembina Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu.
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan mendatangi kediaman Megawati pada siang ini, Senin (2/5).
“Siang ini bersilaturahim dengan Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar Jakarta Pusat,” ujar Jurubicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.
Sebelum bakal bertemu Megawati, Menteri Pertahanan RI melaksanakan shalat Idulfitri di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang-Kabupaten Bogor. Dilanjutkan bersilahturahim terbatas dengan staf beliau di kediaman, dan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.
Bertemu Satu Meja dengan Megawati, Puan, Prananda hingga BG, Prabowo Bahas Pilpres?
“Untuk melakukan silaturahim dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,” kata Dahnil.
Setelah dari kediaman Megawati, kata Dahnil, Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, untuk melakukan silaturahim dan halal bi halal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Sumber: Rakyat Merdeka Online)
Pewarta: Faisal Aristama
Editor: Angga Ulung Tanggana
[gmc/rol/aut/sal]
(Dok. Istimewa)

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis