Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kajari Terima Penghargaan Pemda Sumbawa

Selasa, 12/04/2022 | 21:08 WIB | NEWS
Reporter: Tim Getar Merdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Kajari Sumbawa Dr Adung Sutranggono SH M.Hum, Terima penghargaan terkait dengan program pendampingan hukum yang telah dilakukan selama ini oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa. Getty Images ©2022 GetarMerdeka.com
Sumbawa (NTB), GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah atas nama Pemda Sumbawa, Selasa (12/04) bertempat di Aula Pertemuan Lantai I Kantor Bupati Sumbawa memberikan penghargaan khusus kepada Kajari Sumbawa Dr Adung Sutranggono SH M.Hum, terkait dengan program pendampingan hukum yang telah dilakukan selama ini oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa.
Penyerahan piagam penghargaan kepala Kajari Sumbawa tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany SPd MPd disela kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) tingkat Kabupaten Sumbawa yang dihadiri pimpinan OPD dilingkup Pemda Sumbawa.
Selain Kajari Sumbawa, penghargaan serupa juga diberikan kepada Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejari Sumbawa, dengan piagam penghargaan diterima oleh Kasi Datun Jaksa Arin Pratiwi Quarta SH.
(Istimewa)
Seusai acara, Jaksa Arin dalam keterangannya kepada awak media menyatakan piagam penghargaan yang diterima dari Bupati Sumbawa, adalah sebuah bentuk atensi, apresiasi dan terima kasih dari Pemda Sumbawa atas kerjasama program pendampingan yang telah terjalin dengan baik selama ini terutama dalam program pendampingan hukum penyelamatan sejumlah aset milik daerah telah berhasil dituntaskan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.
"Karena itu, kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama (MoU) dan kepercayaan yang telah diberikan Pemda Sumbawa selama ini," pungkas Jaksa Arin.
[gmc/sbw/a66]

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis