Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Gubernur NTB Jajal Kesiapan Sirkuit MXGP Samota

Senin, 25/04/2022 | 23:25 WIB | NEWS
Reporter: Tim Getar Merdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Gubernur NTB Zulkieflimansyah Jajal Kesiapan Sirkuit MXGP Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat Indonesia - Getty Images ©2022 GetarMerdeka.com
Sumbawa (NTB), GetarMerdeka.com — Untuk terus memastikan perkembangan dan kemajuan sirkuit Motocross Gran Prix (MXGP) Samota, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meninjau sejumlah fasilitas pendukung dan sarana dan prasarana Areal Sirkuit Samota di Kabupaten Sumbawa.
Bang Zul sapaan Gubernur NTB, menggunakan motor trail lengkap dengan kostum dan helm khas MXGP melihat perkembangan pengerjaan sambil menjajal kawasan Samota yang akan menjadi arena balapan motocross dunia tanggal 24-26 Juni mendatang.
Sore ini di arena MotoCross MXGP Samota Sumbawa, Gubernur NTB didampingi komandan lapangan MXGP Samota dan sejumlah panitia lainnya, Minggu (24/4/2022).
Walaupun saat menjalani ibadah puasa ramadhan, Doktor Zul tak mengurungkan tekat dan niatnya ingin memajukan kedua pulau ini, tak pernah merasa lelah mengelilingi melihat langsung pengerjaan pembenahan berbagai fasilitas termasuk akses jalan yang menuju destinasi wisata Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo.
Pulau Moyo ini, akan dijadikan tempat menginap para kru dan pembalap MXGP tahun 2022, yang akan menunjukan aksi balapan di tanah Samawa.
Ist/Istimewa.
"Senang melihat jalan ke Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo mulai di benahi, Insya Allah akan lebih ramai yg akan datang ke sana,. Perjalanan panjang, selalu harus di mulai dgn langkah pertama, ucap Bang Zul.
Selain itu Bang Zul juga memantau kesiapan posko-posko mudik di Pelabuhan Poto Tano.
Diakuinya para petugas sangat sigap tanpa kenal lelah, tetap bersemangat menyediakan vaksinasi, prokes dan fasilitas lain untuk memastikan penumpang tetap bisa mudik dengan aman.
"Biar rindu mengalir sampai jauh,"ujarnya.
Ia juga menyampaikan ucapan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada tenaga-tenaga kesehatan, TNI/Polri yang telah bekerja luar biasa tanpa lelah, bersama terus babu membahu agar semuanya berjalan aman dan lancar.
[gmc/ikp/smc]

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis