Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Dialogis BJS di Alas Barat, Warga Siap Pilih Menangkan MO-BJS Nomor (4)

Rabu, 25/09/2024 | 22:16 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Kampanye Dialogis di Alas Barat, Rabu (25/9/2024) Cawabup Sumbawa, Burhanuddin Jafar Salam biasa disebut Handoko ini menyampaikan visi misi MO-BJS 5 tahun ke depan. (Am06/Desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Kedatangan Cawabup paslon nomor 4 (empat) H Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH ke Alas Barat disambut bahagia oleh warga Alas Barat.
Kampanye dialogis di Alas Barat selain di gandrungi oleh tokoh agama dan kaum ibu- ibu juga di gandrungi kaum millenial atau Gen Z.
H Burhanuddin Jafar Salam SH, MH, dalam dialogisnya menyampaikan visi misi mulai dari persoalan sosial, pertanian dan kelautan juga persoalan pendidikan. dalam dialogis tersebut, ragam keinginan masyarakat disuarakan mulai dari persoalan budaya hingga infrastruktur pertanian hingga kelautan, serta persoalan pendidikan yakni beasiswa, bak gayung bersambut, BJS menyampaikan semua keinginan masyarakat tercover dalam visi misi MOBJS, dan keharusan bagi MOBJS untuk mewujudkan visi misi tersebut.
"Mohon doanya, semoga MO-BJS bisa memimpin Sumbawa untuk 5 tahun kedepan, agar harapan masyarakat Alas Barat terpenuhi," ujarnya.
Sementara itu, tokoh pemuda Alas Barat, Hendrawansyah (Andus) menyatakan MOBJS adalah jawaban dari keresahan masyarakat Alas Barat, selain itu MO BJS merupakan transisi pemimpin tua dan muda, kolaborasi kedua tokoh ini, mampu membangun peradaban hebat di Sumbawa pada umumnya dan Alas Barat pada khususnya.
"Kami siap menangkan MOBJS di Alas Barat pada Pilkada 27 November mendatang, " ujarnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis