Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

MO-BJS Kampanye dialogis di Alas, Ketua NWDI: Kami terharu! bersama pilih nomor 4

Rabu, 25/09/2024 | 20:46 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Cawabup Sumbawa BJS, tengah bersama para pendukungnya membersamai Ketua NWDI Kec Alas, Rabu. (Am06/Desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Setelah selesai dari kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Buer, H Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, calon Wakil Bupati dari pasangan nomor urut 4, bergeser melaksanakan dialogis di wilayah kecamatan Alas,, Rabu (25/09/2024).
Dalam kampanye dialogis tersebut, masyarakat menyambut dengan riang gembira kedatangan H Burhanuddin Jafar Salam, SH. MH, bahkan sejumlah tokoh agama di wilayah kecamatan Alas, membersamai dialogis cawabup nomor urut 4 tersebut, dengan doa NWDI.
H Mahmud Ketua NWDI Kecamatan Alas, mengatakan, dirinya mengaku bangga dengan salah satu niat tulus paslon nomor urut 4, sebab salah satu niatnya adalah memepejuangkan umaroh di Sumbawa.
"Kami terharu dengan niat ini, yang buat kami bertekad membersamai MO-BJS," ucapnya.
Tokoh Agama Kecamatan Alas tersebut juga berpesan kepada paslon nomor 4 agar terus berdedikasi untuk agama, daerah serta tau dan tana Samawa, serta pasangan nomor urut 4 ini tak pernah lelah untuk Sumbawa.
Dalam kesempatan tersebut di semua titik dialogis, H Mahmud mendoakan agar pasangan MO BJS terpilih serta setiap hari semakin dicintai oleh masyarakat Sumbawa.
"Yang tulus untuk Sumbawa, cuma MO-BJS," kata H.Mahmud. (Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis