Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bupati Sumbawa Resmikan Kantor Desa Senawang dan Serahkan Bantuan Ambulance Desa

Selasa, 24/09/2024 | 20:59 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Desa Senawang, Kecamatan Orong Telu, Selasa, 24 September 2024.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa juga menyerahkan bantuan satu unit ambulance untuk Desa Senawang serta meresmikan Kantor Desa Senawang yang baru.
Dalam sambutannya, Bupati Haji Mo akrab disapa, menyampaikan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjaga kebersamaan dan gotong royong.
Ia juga berharap agar peringatan Maulid Nabi menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat akan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam membangun kehidupan yang harmonis dan sejahtera.
Berkaitan dengan diserahkannya ambulance desa, Bupati Haji Mo berharap dapat mempercepat penanganan darurat medis di Desa Senawang dan sekitarnya.
“Ambulance yang kami serahkan hari ini adalah wujud komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan hingga ke pelosok desa. Kami ingin setiap warga mendapatkan akses kesehatan yang cepat dan memadai,” ujar Bupati Haji Mo.
Selain itu, peresmian Kantor Desa Senawang yang baru juga menjadi simbol dari upaya pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan publik di tingkat desa.
“Dengan adanya kantor desa yang representatif, semoga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan efisien, serta semakin mendekatkan pemerintah kepada masyarakatnya,” ujar Bupati Haji Mo.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis