Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pj Gubernur NTB Harap Media Sosialisasikan Berita Positif

Kamis, 25/07/2024 | 19:15 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Penjabat Gubernur NTB, Dr. Hassanudin berharap kepada media agar mensosialisasikan berita-berita positif kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.
Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur NTB saat beraudiensi dengan para wartawan media Antara NTB di ruang kerja Gubernur NTB. Kamis, (25/7/2024)
Menurut Pj Gubernur, media merupakan alat yang tepat untuk menyebarluaskan kabar-kabar baik yang penuh edukasi kepada masyarakat, tentunya perubahan cara berpikir dan tingkah laku masyarakat itu juga itu semua dipengaruhi oleh media. Oleh karenanya, kepada seluruh media di NTB agar menberitakan kabar yang adem dan damai kepada masyarakat
“Saya berharap dan mengajak kepada teman- teman media untuk terus memberitakan informasi yang baik-baik yang tidak ada unsur provokasi”, imbuh Pj Gubernur
Selain itu, mantan Gubernur Sumut tersebut juga mengatakan, sebentar lagi negara akan menghadapi Indonesia emas tentunya bonus demografi, dengan demikian berita tentang perkembangan informasi negara, masyarakat harus tetap mengetahuinya. Mengikuti apa yang sedang dihadapi negara dan mengetahui negara butuh apa saat ini.
(Antara/istimewa)
“Masyarakat NTB tidak luput informasi, kolaborasi pemerintah dengan media dalam menshare tentang perkembangan informasi itu penting dan harus masif”, ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Biro media Antara NTB, Abdul Hakim juga berharap bahwa media Antara NTB akan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah Nusa Tenggara Barat dalam memberikan berita positif kepada masyarakat NTB
“Kami dari Antara NTB akan terus mendukung dan mensosialisasikan program-program unggulan dari pemerintah Provinsi NTB”, tutupnya.
[gmc/ikp/ant/adv]
SHARE

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ekonomi Bisnis

Trending Selebriti